Cari Pacar Di Dunia Maya? Ikuti Tips ini.

Posted by dedot on Monday 22 April 2013

online dating thenextweb 460x329 Ingin Mencari Pacar Lewat Internet? Perhatikan Tips Berikut Ini!
Perkembangan teknologi dan media online membuat kita bisa mengakses informasi dimana saja untuk urusan apa saja termasuk percintaan. Jika jaman dahulu kita harus ikut kedalam biro jodoh untuk menemukan pasangan yang sesuai criteria, kini dengan hadirnya media sosial kamu bisa mencari jodoh lewat internet.

Berkenalan dengan seseorang melalui internet, baik itu via media sosial, grup chatting atau lain sebagainya memang menyenangkan. Namun perlu diperhatikan beberapa hal sebelum hubungan dunia maya tersebut dibawa kedalam hubungan nyata. Jika kamu ingin mengajak kencan buta atau istilah anak mudanya adalah Kopdar alias kopi darat, sebaiknya perhatikan beberapa hal sebelum memutuskan untuk bertemu.

1. Periksa Latar Belakang
Apakah kamu bertemu dengan si dia lewat media sosial? Pastikan kamu memeriksa latar belakangnya. Hal yang harus dilihat adalah bagaimana status hubungan si dia, jika sama-sama sedang single silahkan lanjutkan namun kamu lebih baik mundur teratur jika dia sudah ada yang punya. Selain itu, periksa juga status yang kerap diunggah olehnya. Jika si dia suka memasang status megatif, lebih baik urungkan niat mengajaknya kencan.

2. Turunkan Ekspektasi
Dunia maya tidak selamanya berisi mengenai informasi seseorang dengan sebenar-benarnya. Bisa jadi orang tersebut tidak secantik atau setampan yang kamu kira. Selain itu, orang yang kamu ajak chatting dan menyenangkan belum tentu sama menyenangkannya saat bercakap-cakap secara langsung. Maka dari itu, menurunkan ekspektasi jauh lebih baik daripada tidak kecewa karena kencan pertama tidak seindah yang diharapkan.

3. Kembangkan Topik
Sebelum bertemu, tentulah kamu dan dia sering bercakap-cakap di internet. Jangan mengulang percakapan yang sama ketika kalian bertemu nantinya. Mengembangkan topik agar suasana tidak kaku sangatlah penting, pastikan kamu memiliki stok lelucon yang cukup agar suasana menjadi cair dan si dia merasa nyaman berada di dekat kamu 



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment