Seorang Pria Terjebak Di Kursi Khusus Bayi Di Restoran McDonald

Posted by dedot on Tuesday 21 May 2013


Berita TerbaruSeorang pria di Irlandia harus menahan malu setelah dirinya terjebak di kursi bayi yang ada di restoran cepat saji McDonald.
Restoran cepat saji McDonald menyediakan kursi bayi agar bayi yang dibawa orang tua bisa duduk bersama dimeja makan restoran dengan kursi khusus yang disediakan.
Ada sebuah kejadian unik di Restoran Cepat Saji McDonald, seorang pria dewasa yang tidak mau disebutkan namanya tiba tiba terjebak disebuah kursi khusus bayi, entah apa yang terjadi sebelumnya kenapa pria ini bisa sampai duduk di kursi khusus bayi.
Polisai yang mendapatkan laporan dari pihak McDonald segera datang ketempat kejadian untuk menyelamatkan pria yang terjebak di kursi bayi ini. Akibat kejadian ini restoran cepat saji McDonald di Irlandia mendadak ramai dengan orang orang yang mau melihat kejadian unik ini. Sebab sebelumnya tidak ada orang dewasa yang pernah duduk di kursi bayi.
Karena ditonton banyak orang sepertinya pria yang terjebak di kursi bayi ini sedikit malu atas ulah yang telah ia buat.
Seorang juru bicara McDonald menyarankan bahwa anak-anak tidak boleh menggunakan kursi tinggi tanpa pengawasan orang dewasa.