Payudara Terlalu Besar, Seorang Siswi Dilarang Ikut Pesta Acara Sekolah

Posted by dedot on Monday 10 June 2013

gadis payudara besar
Seorang gadis Cantik Asal Amerika Serikat dilarang masuk pesta perpisahan sekolah hanya karena memiliki payudara yang cukup besar. 

Banyak wanita yang mengidamkan memiliki payudara yang besar namun tidak dengan gadis cantik bernama Brittany Minder, ukuran payudaranya yang terlalu besar ternyata membuat masalah bagi dirinya, nah yang baru saja terjadi adalah dirinya ditolak masuk pesta perpisahan sekolah. 

Ketika datang ke acara perpisahan sekolah Brittany Minder menggunakan gaun dengan model berdada rendah dan berwarna ungu yang dirancang untuk wanita berdada besar. Karena belahan dada Brittany Minder terlihat jelas pihak penjaga sekolah  melarang Brittany Minder masuk kedalam ruang pesta sebelum Brittany Minder menutup belahan dadanya dengan kain. 

Brittany Minder sering mendapatkan masalah dengan payudaranya yang besar, bahkan disekolah Brittany Minder sering merasa diasingkan oleh teman temanya. Orang tua Brittany Minder yang mengetahui kejadian anaknya dilarang masuk pesta hanya karena payudara meminta para penjaga dan orang orang yang telah menghina anaknya untuk meminta maaf. 

“Penjaga di sana memberlakukan peraturan yang aneh dalam berpakaian seperti yang dilakukan karena payudara anak saya yang besar,” kata ibu Brittany, Kim Minder, seperti dikutip Huffington Post, Rabu (5/6/2013). “Semua wanita tidak diciptakan sama, dan Anda tidak dapat membandingkan bola golf dengan grapefruit. Hal ini tidak akan terjadi,” tambahnya.




Sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment