Aneh, Seorang Wanita Melahirkan Seekor Kuda

Posted by dedot on Monday 12 August 2013

de-ngua-13216

Dunia semakin menunjukkan kejadian-kejadian aneh. Seorang wanita yang baru melahirkan telah membuat geger semua orang yang ada di sekitanya.  Karena ia telah melahirkan seekor kuda! 

Apakah bayi kuda yang dilahirkan wanita itu hasil hubungan seks dengan kuda? Walahualam! Kejadian menghebohkan ini pertama kali diceritakan Veronica Egiebor, seorang jururawat klinik bersalin. Egiebor yang membantu persalinan sangat kaget ketika menyaksikan bayi  yang wujudnya aneh yang dilahirkan  wanita itu.

Sebagian orang yang melihat bayi itu menyebutnya kambing, tetapi bayi itu lebih mirip terlihat seperti kuda. Ia mempunyai leher yang panjang dan telinga yang panjang. Persis sekali dengan seekor bayi kuda. Seorang pendeta yang menyaksikan kejadian itu mengatakan, “Saya tidak boleh menggambarkan objek tersebut. Kita telah menyaksikan pemandangan yang dapat membuat orang muntah.” 

Wanita yang melahirkan bayi kuda itu kemudian segera dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang sangat lemah. Sementara bayi yang mirip sekali dengan kuda itu akhirnya meninggal dunia dan kemudian disemayamkan di gereja setempat sebelum kemudian dikuburkan.





sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment