Romantisme! Kisah Cinta Gadis Tertinggi di Dunia

Posted by dedot on Sunday 11 August 2013

Romantisme! Kisah Cinta Gadis Tertinggi di Dunia
Cintamu mengangkat saya tinggi: menara tertinggi di dunia gadis remaja lebih tinggi dari pacarnya saat mereka melakukan perjalanan ke pantai Brasil Romantisme! Kisah Cinta Gadis Tertinggi di Dunia Gadis remaja tertinggi di dunia tengah berjalan bergandengan tangan dengan pacarnya, gambar cinta muda meskipun perbedaan ketinggian mengejutkan 1ft 6in. Elisany Silva da Cruz, 17, langkah-langkah yang 8in 6ft tinggi dan membungkuk ketika akan mencium kekasih 5ft 4in nya Francinaldo da Silva Carvalho, 22.  Anak, dari Salinopolis di Brazil, memiliki bentuk Gigantisme karena tumor pada kelenjar pituitary nya, yang mengatur pertumbuhan.  

Photobucket

Photobucket

Photobucket

”Yang benar-benar menarik saya adalah kepribadiannya, cara dia bertindak dengan orang-orang dan cara ia bertindak dengan saya. kata Francinaldo da Silva Carvalho “Satu-satunya hal yang benar-benar mempengaruhi kita adalah ketika kita nongkrong memegang tangan – sepertinya dia adalah adik saya atau anak. kata Elisany Silva da Cruz 

Photobucket

Pekerja konstruksi Francinaldo mengatakan teman-temannya bertanya hal-hal tentang bagaimana dia memeluk, tapi ia mengatakan kepada mereka ada cara untuk melakukan segalanya. Dia menambahkan: “Dia adalah orang yang indah. Dia tinggi tapi dia sangat cantik, dengan wajah cantik. Saya tidak keberatan punya pacar tinggi. “Saya merasa bebas dan santai sebagai pribadi dan tidak peduli apa yang orang katakan.” Elisany terlalu tinggi untuk naik bus sekolah dan mengatakan dia meninggalkan sekolah karena berbeda dari teman sekelas. 

Photobucket

Dia menambahkan: “Sulit ketika aku di dalam rumah. Saya terganggu dan memukul kayu di langit-langit dengan kepala saya. Elisany tinggal di sebuah rumah kecil dengan saudara dan ibunya Ana Maria Silva dan ayah tirinya Luiz Jorge. Ibunya berkata: “Aku ingin dia menjadi seperti gadis-gadis lain karena saya tahu dia merasa aneh dan terkadang ingin menjadi seperti mereka.”  

Photobucket

Photobucket



Sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment