Lupa Menutup Pintu Kandang, Penjaga Kebun Binatang Tewas Diterkam Singa

Posted by dedot on Thursday 3 October 2013

Dimakan singa

Kejadian tragis terjadi di kebun bintang Addis Ababa di Ethiopia. Seorang penjaga kandang yang lupa menutup kandang singa menjadi santapan lezat singa penghuni kebun binatang tersebut. 

Pria bernama Abera Silsay lupa menutup pintu kandang singa akibat kelalaiannya ini pria 51 tahun ini harus tewas akibat diserang singa yang ada didalam kandang. 

“Singa di kebun binatang Addis Ababa telah menyerang dan membunuh seorang penjaga kebun binatang, setelah ia lupa menutup pintu kandang ketika singa tidur,” kata para pejabat seperti dilansir News.com.au yang dimuat, Selasa (16/9/2013). 

Ketika kejadian terjadi Abera Silsay masuk dalam kamar no 10, namun sial ternyata pintu kamar tersebut tidak terkunci yang menbuat salah satu singa yang ada di situ memangsa dirinya. 

“Dia masuk kandang nomor 10, tempat Kenenisa tinggal dan dia lupa menutup pintu bagian dalam (kamar tidur singa). Akhirnya, singa datang dan menyerangnya,” kata Musie Kiflom, direktur kebun binatang itu. 

Para petugas yang mengetahui kejadian ini berusaha menolong Abera Silsay dengan berbagai cara seperti memberikan tembakan ke udara sampai memukul mukul jeruji kamar namun hasilnya sia sia sang singa terus menerkam Abera Silsay hingga tewas. 

Kebun binatang Addis Ababa merupakan rumah bagi 15 singa Abyssinian yang terancam punah. Singa jenis itu ditemukan di Ethiopia, dan terkenal karena surai –bulu tengkuk– hitam mereka.




Sumber : http://palingseru.com/27468/tragis-lupa-tutup-kandang-petugas-kebun-binatang-dimakan-singa 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment