Beredar Foto HOT Bidan Rumah Sakit Abunjani Jambi ( tanpa sensor )

Posted by dedot on Friday 29 November 2013

bidan syur
Sejak beberapa hari terakhir warga Kabupaten Merangin dihebohkan dengan beredarnya foto syur seorang perempuan yang diduga pegawai RSUD Merangin di jejaring sosial facebook. Beredarnya foto syur tersebut juga menjadi pembicaraan hangat di Kabupaten Merangin. Direktur RSUD Abunjani, Kabupaten Merangin, dr Berna Saragih, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa perempuan yang foto-foto syurnya tersebut sudah tidak bekerja lagi. Dikatakannya lagi, perempuan tersebut merupakan salah seorang tenaga kerja sukarela di RSUD Abunjani. 
 
“Saya baru tahu dari karyawan–karyawan di rumah sakit bahwa telah beredar foto syur di jejaring sosial facebook. Apa tujuan dan maksudnya saya belum bisa memastikannya. Ini karena yang bersangkutan tidak pernah lagi masuk kerja di rumah sakit,” terangnya seperti dilansir PlatMerah. 
 
Sementara itu Kapolres Merangin, AKBP Satria Yusada, melalui Kasat Reskrim, AKP Ike Yulianto Wicaksono, mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapat laporan mengenai beredarnya foto syur tersebut. Terkait hal ini pihaknya bergerak cepat untuk mengumpulkan data yang ada.” Saya sudah mendapatkan laporannya. Telah beredar foto syur ya atas nama UK yang diunggah pacarnya melalui akun facebook putra sllu KelaNa. Setelah kami memeriksa foto UK dengan enam adegan Syur, dan melakukan klarifikasi, yang bersangkutan mengakui foto tersebut miliknya yang diunggah pacarnya, saat ini yang bersangkutan masih trauma,” terangnya.

Berikut foto-fotonya tanpa sensor :















sumber : http://anehdunia18.blogspot.com/2013/11/beredar-foto-hot-bidan-rumah-sakit.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment