Dengan Seks Membuat Wajah Jadi Lebih Cantik?

Posted by dedot on Tuesday 19 November 2013

Seks memang diketahui banyak bermanfaat bagi tubuh kita, selain bermanfaat untuk kesehatan ternyata seks juga bermanfaat untuk kecantikan wajah kita. Menurut Dr. Wechsler seorang peneliti dari Skotlandia mengatakan bahwa orang yang rutin melakukan seks setiap hari dapat lebih mempercantik diri. Berikut ini manfaat seks untuk kecantikan yang dikemukakan oleh Dr. Wechsler : 

1. Melawan Keriput 
Rajin melakukan seks dapat melawan keriput dikulit. Hormon stres dan hormon antistres di dalam tubuh seperti permainan jungkat-jungkit. Dua hormon tersebut naik turun dalam tubuh. Seks (khususnya orgasme) mendongkrak hormon endorfin dan hormon pertumbuhan tubuh. Akibatnya, tubuh memperbaiki sel yang rusak oleh matahari juga merokok. Selain itu juga menurunkan hormon kortisol yang melambung saat stres. Bahaya dari kortisol adalah dapat menghancurkan kolagen, rusaknya kolagenlah yang menyebabkan keriput muncul. 

2. Melembutkan Kulit 
Setelah melakukan hubungan seks tubuh melepaskan minyak alami, seperti asam linoleat. Nah, ini adalah sejenis pelembap yang juga ditemukan pada safflower dan minyak zaitun. Minyak alami tersebut tak hanya melindungi sel kulit dengan melapisinya, tapi juga menghidrasi kulit. Ini sebabnya wajah Anda berseri-seri selama beberapa hari setelah berhubungan seks. 

3. Kulit Lebih Cerah 
Tidur adalah obat kosmetik gratis, sebab saat tidur sel-sel yang memperbaharui kulit bekerja. Hubungannya dengan seks adalah seks merupakan obat tidur yang ampuh. Setelah mengalami orgasme, kamu akan tertidur lebih cepat dan bangun lebih segar. Khasiat lainnya, lingkaran hitam di bawah mata dan bengkak pun berkurang. Jangan lupa menambahkan rutinitas seks sebelum tidur. 

4. Mengencangkan Wajah 
Bahkan tanpa orgasme sekalipun, seks meningkatkan sirkulasi darah pada kulit. Bahkan berciuman merangsang sangat sedikit 30 otot wajah bekerja, membakar delapan sampai 12 kalori per menit (lebih dari yang kamu bakar dalam satu menit berjalan). Itulah manfaat seks untuk memvuat wajah semakin cantik dan melawan masalah penuaan.




sumber : http://unikasiknews.blogspot.com/2013/11/dengan-seks-membuat-wajah-jadi-lebih.html#sthash.iPZs3NuX.dpuf

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment