Seorang Wanita Melayani Potong Rambut Sambil Topless

Posted by dedot on Monday 2 December 2013

©Shutterstock.com

Seorang wanita cantik di Amerika Serikat bernama Suzette Hal memberikan layanan potong rambut dengan cara yang tidak biasa, ia memberikan pelayanan memotong rambut sambil bertelanjang dada alias topless. 

Pastinya cara yang sedikit nyeleneh ini banyak diminati kaum pria dan membuatnya banyak pelanggan. Namun upayanya untuk mendapatkan banyak pelangan dengan cara telanjang dada membuatnya harus berurusan dengan hukum. 

Polisi yang menangani kasus wanita ini mengatakan, sebenarnya yang menjadi masalah pada usahanya bukan caranya potong rambut sambil telanjang dada melainkan Suzette Hal tidak memiliki izin untuk membuka praktek potong rambut. 

Untuk melancarkan usahanya ini Suzette Hal sempat mengiklankan layanan potong rambut sambil topless ke situs iklan online dengan biaya sebesar Rp 538 ribu. Suzette Hal sebenarnya pernah mendapatkan lisensi potong rambut sambil telanjang, namun masalahnya di Amerika tidak pernah ada izin usaha untuk potong rambut sambil telanjang, nah inilah yang menjadi masalah Suzette Hal.



Sumber : http://palingseru.com/