5 Kalimat Ini Bisa Membuat Wanita Bergairah

Posted by dedot on Monday 2 December 2013

wanita bercinta

Untuk membuat wanita bergairah di atas ranjang tidak perlu melakukan aksi yang panas sebab dengan mengucapkan beberapa kata saja ternyata bisa membuat wanita bergairah. Nah berikut ini ada beberapa kata yang bisa membuat wanita bergairah yang harus pria ucapkan, mau tahu seperti apa kata kata itu? Simak 5 Kalimat Yang Membuat Wanita Bergairah berikut ini. 

1. Pelan-pelan saja 
Kata pelan pelan saja mungkin merupakan ucapan yang biasa biasa saja namun siapa sangka kata ini bisa membuat wanita menjadi bergairah terutama wanita yang habis melahirkan. 

2. Kamu begitu indah 
Setiap wanita sangat suka di puji, nah dengan menyebutkan kata kata kamu begitu indah maka wanita akan bergairah karena wanita merasa tubuhnya sangat seksi di mata pasangannya. 

3. Ciuman yang bagus 
Ketika sedang berciuman mengatakan kata ciuman mu sangat bagus maka akan mebuat wanita akan semangkin bergairah. 

4. Kamu membuatku berimajinasi 
Ketika pria mengatakan kata ini maka wanita akan berpikir jika tubuhnya seksi dan sempurna sehingga bisa membuat pria sampai berimajinasi bersama dirinya. 

5. Kamu mengagumkan 
Setelah percintaan, lontarkan komentar ini. Daripada “Permainan yang hebat”, lebih baik memujinya dengan kata “Kamu mengagumkan”. Sebab, wanita jadi lebih dihargai, tak merasa ‘diperbudak’. Nah itulah beberapa kata kata yang bisa membuat wanita menjadi bergairah ketika berada di ranjang tertarik untuk mencoba?



Sumber : http://palingseru.com/

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment