Pahlawan Kasus Cleveland Dihadiahi Burger Gratis Seumur Hidup

Posted by dedot on Tuesday 28 May 2013

Pria yang membantu membebaskan korban penyekapan menghebohkan di Cleveland, Amerika Serikat, kini menjadi pahlawan nasional. Charles Ramsey tidak perlu pusing lagi untuk urusan makanan. Pasalnya, ia dihadiahi makan burger gratis seumur hidupnya karena aksi heroiknya itu. 

Ada lusinan restoran lokal di sekitar Ohio dan Pennsylvania yang menjanjikan menu burger gratis seumur hidup untuk Charles. Restoran Hodges tempat pria itu bekerja sebagai tukang cuci piring juga telah membuat "Ramsey Burger" untuk mengapresiasi jasanya. Kini burger tersebut menjadi menu tetap karena tingginya permintaan konsumen. 

Grup Restoran Driftwood juga bergabung menawarkan makan dan menginap gratis di jaringan penginapan milik mereka. Scott Kuhn mengatakan Charles pantas mendapatkan makanan penuh karena saat menyelamatkan korban membuatnya berhenti makan. Dia membuat kartu khusus bernama "Chuck Card" yang rencananya akan diberikan langsung kepada Charles usai dia kembali ke Cleveland setelah cuti kerja. 

"Kami ingin menghormati pahlawan lokal kami dengan makanan lokal," ucap Scott. "Dia menghentikan makannya di tengah jalan untuk menolong wanita itu. Sekarang kami memastikan dia mendapat kesempatan untuk benar-benar menikmati burgernya." 

Charles menjadi sorotan internasional setelah membebaskan 3 wanita yang disekap selama 10 tahun di sebuah rumah di Jalan Seymour Avenue. Kepada sejumlah media ia mengaku melihat salah satu korban berusaha keluar dari rumah pelaku ketika tengah menyantap Big Mac 6. Saat mendekat si korban berteriak minta dikeluarkan sehingga Charles langsung menolongnya dibantu warga lainnya.




sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment